Terbaru

Memberikan Trump sebuah Bercukur Bersih

Memberikan Trump sebuah Bercukur Bersih

Selama tahun-tahun Richard Nixon sebagai slashingly anti-Komunis AS senator dan wakil presiden, kartunis terkenal The Washington Post Herblock (Herbert Block) adalah seorang kritikus tanpa henti. khasnya itu menggambarkan Nixon dengan berat dan lebih berat pukul lima bayangan, karikatur dirinya sebagai preman.

Kemudian pada tahun 1968, ketika Nixon kembali ke Washington sebagai presiden, Herblock menggambar kartun terkenal mengatakan berlaku, "setiap presiden baru layak mencukur bersih" dan mulai menghadirkan lebih tampan Nixon (untuk sementara waktu).

Aku memutuskan untuk mendekati Donald Trump pidato malam ini untuk Kongres di "bersih bercukur" roh. Selama kampanye saya tidak pengagum. Saya pikir pidato pelantikannya adalah unik di antara pidato tersebut dalam perpecahan gelap, dan karena pelantikan Aku sudah dianggap tindakannya lebih abrasif daripada aku telah diramalkan.

Tapi kira saya tidak tahu atau berpikir semua itu. Misalkan saya sedang mendengarkan ini hanya sebagai lain dari alamat presiden untuk Kongres saya dengar selama bertahun-tahun (dan selama bertahun-tahun dijelaskan di sini untuk The Atlantic, misalnya akan kembali ke satu ini oleh Presiden George W. Bush pada tahun 2003, melalui ini dengan Presiden Obama pada tahun 2012 dan 2014).

Agen Pipa HDPE

Tentu saja tidak mungkin untuk melupakan apa yang telah kita pelajari tentang Trump lebih ini 18 bulan terakhir. Tapi aku mencoba yang terbaik untuk menonton pidato ini dengan mata baru. Dan di akhir latihan saya berpikir bahwa pidato secara bersamaan akan tampak kurang mengesankan, lebih mengesankan, dan, dalam cara tertentu, mengejutkan jika kita menyisihkan apa yang sudah kita ketahui tentang Donald Trump. Ini dia:

Kurang Mengesankan: Dari perspektif retoris, Negara alamat Union kejahatan yang diperlukan, seperti yang telah saya mencoba menjelaskan selama bertahun-tahun. Struktural dan Gaya mereka pasti rumit, karena setiap bagian dari pemerintah memandang ini sebagai kesempatan untuk menjejalkan dalam kalimat atau anggaran-nomor tujuan yang akan mendukung kasus di pertempuran legislatif. Pidato selalu seharusnya memiliki "tema" tetapi jarang dilakukan, karena kewajiban mereka adalah menjadi ensiklopedis. Mereka biasanya terhuyung-huyung dengan calon ayat-ayat yang fasih tetapi lebih sering terkenal karena transisi berderit mereka, pada model "beralih sekarang untuk urusan dunia" atau "kita tidak bisa menjadi kuat di luar negeri kecuali kita kuat di rumah."

Tapi justru karena seluruh pemerintah dapat melihat mereka datang begitu jauh di muka, Negara Uni alamat biasanya mengungkapkan kebanggaan tertentu dalam pengerjaan. Presiden biasanya berlatih. Fakta-dam biasanya mengurus dengan fakta dipertanyakan. The pidato biasanya siap untuk membunuh diri mereka sendiri pada akhir proses, tetapi mereka telah melakukan yang terbaik untuk menghindari klise atau ayat-ayat yang bisa diambil dari SMA kontes pidato.

Dengan standar-standar yang biasa, Trump kuasi-Negara dari alamat Union (beberapa presiden menyebutnya pidato tahun pertama Negara Uni, beberapa tidak) adalah dari tingkat rata-rata rendah. Trump membaca pidato dari pembisik dalam ala kadarnya dan kadang-kadang bergegas-tampak fashion atau jadi saya katakan, mental membandingkan dia dengan puluhan pidato seperti yang saya lihat. Anda bisa mengatakan perbedaan dalam beberapa saat ketika ia iklan libbed- "besar, besar! wall "- dan sesaat datang hidup. Paragraf demi paragraf, pidato ditiadakan bahkan dengan berpura-pura transisi dari satu tema ke yang lain, atau feints di kontinuitas. Kalimat demi kalimat, itu nyaman dekat dengan kontes pidato di tingkat sekolah SMP: "Tantangan yang kita hadapi sebagai bangsa yang besar. Tetapi orang-orang kami yang lebih besar. "

Jadi jika ini hanya satu alamat lebih kepada Kongres-oleh salah satu presiden Bush, atau Reagan atau Clinton atau dalam hal apapun yang modern tokoh-saya pikir reaksi umum akan menjadi: ini adalah OK, nyaris.

Tapi karena ini adalah oleh Donald Trump, dan karena alirannya itu kontras dengan presentasi retoris besar-kesepakatan yang lain, itu adalah dalam pandangan saya menerima manfaat yang signifikan gradasi-on-the-kurva. Untuk presiden lainnya, menempel dekat dengan teks pra-dirilis adalah harapan rutin. Dalam kasus Barack Obama, itu adalah sumber kritik sayap kanan bahwa ia "budak teleprompter itu." Dalam kasus Bill Clinton, darurat pembisik memunculkan improvisasi kebijakan-rinci dalam pidato besar pada kebijakan layanan kesehatan di 1993. Tapi sebelum Trump, tidak ada yang bertanya-tanya atau khawatir apakah seorang presiden bisa menempel teks, atau merasa lega bahwa ia memiliki.

Agen pipa hdpe

0 Response to "Memberikan Trump sebuah Bercukur Bersih"